Tuesday, July 10, 2012

SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order)

SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order) - Hallo sahabat Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Brownies Panggang, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order)
link : SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order)

Baca juga


SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order)


Selain aneka varian brownies kukus, ada juga brownies panggang yang bisa dipesan di dapurku. Super Fudgy Brownies ini intens sekali rasa coklatnya. Sangat cocok untuk choco lover. Bayangkan saja dalam 1 resep penggunaannya DCC-nya hampir mencapai 1/4 kg. Bisa dibayangkan kalau rasanya nyoklat banget.



Dengan taburan almond slice dan choco crispy balls...enaaak banget. Kalau bikin brownies panggang paling suka dengan permukaan "shiny crust"-nya. Benar-benar khas brownies kan  ^_^
Super Fudgy Brownies ini akan lebih nikmat bila sudah diinapkan semalam, akan terasa lebih legit dan tetap nyoklat pastinya. 

Resepnya dulu sudah pernah aku posting ya, monggo dicari-cari lagi di blog-ku ini. Untuk yang malas bikin sendiri, monggo bisa pesan di aku aja ya *wink*. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas, tanpa bahan pengawet dan halal.


0 comments:

Post a Comment