Thursday, July 12, 2012

TELUR BUMBU BALI

Kayanya lama juga ya gak posting masakan sehari-hari, suka males foto-foto kalau selesai masak dan juga belakangan ini suka masak yang simpe...
Wednesday, July 11, 2012

CAKE POPS (LBT#16)

Alhamdulillah, sudah sampai di PR LBT#16, gak terasa ya berarti sudah 15x aku menyelesaikan tantangan PR LBT (aku bergabung mulai PR LBT#2)....

ORANGE BUTTER CAKE

Lagi pengen maem cake, tapi malas banget berlama-lama ngadepin mixer dan oven. Nah lhoo...kumat lagi deh penyakit malasnya >.<  Akhirn...
Tuesday, July 10, 2012

DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK

Salah satu contoh simple decorated brownies kukus. Karena browkus ini hanya untuk dinikmati sendiri oleh keluarga Bu Yayuk tanpa ada event a...

PROLL TAPE KEJU

Proll tape keju pesanan customer setiaku Mbak Raysa. Katanya sudah lama banget pengen proll tape. Karena beliau adalah cheesy lover, maka ku...

BROWNIES FOR KIKI

Brownies untuk Kiki ini terdiri dari 2 loyang super fudgy brownies, 2 loyang browkus coklat topping keju dan 2 loyang browkus coklat topping...

SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order)

Selain aneka varian brownies kukus, ada juga brownies panggang yang bisa dipesan di dapurku. Super Fudgy Brownies ini intens sekali rasa cok...
Monday, July 2, 2012

BITTERBALEN TUNA

Kesampaian juga bikin bitterbalen lagi, setelah mengalahkan rasa malas yang kayanya susah banget untuk pergi ^_^. Saking pengennya sarapan d...
Thursday, June 28, 2012

BARBIE CAKE

Finally...I made my first barbie cake ^_^ Hadeeeh....kemana aja Bund kok baru sekarang bikin barbie cake hehehehe. Emang udah ketinggalan ba...

SIOMAY

Mendadak ngidam siomay gara-gara lihat Nadhifa, putri  Bunda Ricke lagi bantuin Bundanya bikin siomay sendiri hihihihi. Liat foto-fotonya d...
Wednesday, June 27, 2012

LAPIS SURABAYA

Membayangkan sarapan dengan lapis surabaya dan secangkir kopi? Itu yang kualami beberapa hari yang lalu ^_^ Akhirnya malam-malam buka 'k...

AYAM LODHO

Ayam lodho adalah salah 1 masakan tradisional yang berasal dari Tulungagung, ada juga yang menyebutnya sebagai khas Trenggalek. Ayam lodho i...
Monday, June 25, 2012

BROWNIES KUKUS PANDAN

Selain brownis kukus coklat, juga tersedia brownis kukus pandan dengan aneka topping yang bisa disesuaikan dengan selera. Lembut dan harum p...
Friday, June 22, 2012

SATE LILIT

Udah lama banget pengen coba bikin sate lilit, Alhamdulillah kesampaian juga. Gara-gara liat postingan Teh Daniar , akhirnya nekad juga biki...
Thursday, June 21, 2012

BROWKUS COKLAT ANEKA TOPPING

Varian andalan dari dapur mungilku diantaranya adalah brownis kukus coklat aneka topping. Browkus-nya nyoklat banget dan lembut dengan toppi...
Wednesday, June 20, 2012

IKAN SALE MASAK SANTAN

Jangan bosan ya kalau lagi-lagi postingan tentang ikan yang dimasak santan. Ini favorit suamiku sih ^_^ Kali ini aku memakai ikan sale kirim...