Thursday, July 12, 2012

TELUR BUMBU BALI

Kayanya lama juga ya gak posting masakan sehari-hari, suka males foto-foto kalau selesai masak dan juga belakangan ini suka masak yang simpe...
Wednesday, July 11, 2012

CAKE POPS (LBT#16)

Alhamdulillah, sudah sampai di PR LBT#16, gak terasa ya berarti sudah 15x aku menyelesaikan tantangan PR LBT (aku bergabung mulai PR LBT#2)....

ORANGE BUTTER CAKE

Lagi pengen maem cake, tapi malas banget berlama-lama ngadepin mixer dan oven. Nah lhoo...kumat lagi deh penyakit malasnya >.<  Akhirn...
Tuesday, July 10, 2012

DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK

Salah satu contoh simple decorated brownies kukus. Karena browkus ini hanya untuk dinikmati sendiri oleh keluarga Bu Yayuk tanpa ada event a...

PROLL TAPE KEJU

Proll tape keju pesanan customer setiaku Mbak Raysa. Katanya sudah lama banget pengen proll tape. Karena beliau adalah cheesy lover, maka ku...

BROWNIES FOR KIKI

Brownies untuk Kiki ini terdiri dari 2 loyang super fudgy brownies, 2 loyang browkus coklat topping keju dan 2 loyang browkus coklat topping...

SUPER FUDGY BROWNIES (only made by order)

Selain aneka varian brownies kukus, ada juga brownies panggang yang bisa dipesan di dapurku. Super Fudgy Brownies ini intens sekali rasa cok...
Monday, July 2, 2012

BITTERBALEN TUNA

Kesampaian juga bikin bitterbalen lagi, setelah mengalahkan rasa malas yang kayanya susah banget untuk pergi ^_^. Saking pengennya sarapan d...