Thursday, June 28, 2012

BARBIE CAKE

Finally...I made my first barbie cake ^_^ Hadeeeh....kemana aja Bund kok baru sekarang bikin barbie cake hehehehe. Emang udah ketinggalan ba...

SIOMAY

Mendadak ngidam siomay gara-gara lihat Nadhifa, putri  Bunda Ricke lagi bantuin Bundanya bikin siomay sendiri hihihihi. Liat foto-fotonya d...
Wednesday, June 27, 2012

LAPIS SURABAYA

Membayangkan sarapan dengan lapis surabaya dan secangkir kopi? Itu yang kualami beberapa hari yang lalu ^_^ Akhirnya malam-malam buka 'k...

AYAM LODHO

Ayam lodho adalah salah 1 masakan tradisional yang berasal dari Tulungagung, ada juga yang menyebutnya sebagai khas Trenggalek. Ayam lodho i...
Monday, June 25, 2012

BROWNIES KUKUS PANDAN

Selain brownis kukus coklat, juga tersedia brownis kukus pandan dengan aneka topping yang bisa disesuaikan dengan selera. Lembut dan harum p...
Friday, June 22, 2012

SATE LILIT

Udah lama banget pengen coba bikin sate lilit, Alhamdulillah kesampaian juga. Gara-gara liat postingan Teh Daniar , akhirnya nekad juga biki...
Thursday, June 21, 2012

BROWKUS COKLAT ANEKA TOPPING

Varian andalan dari dapur mungilku diantaranya adalah brownis kukus coklat aneka topping. Browkus-nya nyoklat banget dan lembut dengan toppi...
Wednesday, June 20, 2012

IKAN SALE MASAK SANTAN

Jangan bosan ya kalau lagi-lagi postingan tentang ikan yang dimasak santan. Ini favorit suamiku sih ^_^ Kali ini aku memakai ikan sale kirim...
Tuesday, June 19, 2012

OMBRE CAKE (STEAMED)

My first Ombre Cake yang berantakan >.<  Penasaran banget pengen bisa cake yang satu ini, percaya gak sampai kebawa mimpi lho bikin om...