Tuesday, July 10, 2012

DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK

DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK - Hallo sahabat Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Brownies Kukus, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK
link : DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK

Baca juga


DECORATED BROWKUS FOR BU YAYUK


Salah satu contoh simple decorated brownies kukus. Karena browkus ini hanya untuk dinikmati sendiri oleh keluarga Bu Yayuk tanpa ada event apa-apa, jadi request dekornya yang simple aja. Tuh lihat cukup sederhana bukan dekornya. Tepian browkus hanya ditrim sedikit sehingga terlihat 2 layer browkus dengan filling buttercream berwarna pink. 
Bagian atasnya diberi topping coklat leleh warna pink dan diberi bunga-bunga kecil dari fondant di sekelilingnya. Cukup simple tapi tetap cantik.




Alternatif dekor yang lain misalnya adalah dengan menutup sekeliling browkus dengan pagar coklat atau bahkan mengcover seluruh permukaan browkus dengan ganache atau buttercream. Filling juga bisa dipilih sesuai dengan selera ya. Ssttt...untuk bulan Juli ini, ada promo decorated browkus loh. Browkus bisa dipesan dengan dekor sesuai selera, misalnya menjadi base cake dari black forest, cupcake, birthday cake atau bahkan anniversary cake. Untuk info selengkapnya bisa langsung kontak aku ya ^_^





0 comments:

Post a Comment