Wednesday, August 19, 2009

Step By Step Baby Cake 'Kennard'

Step By Step Baby Cake 'Kennard' - Hallo sahabat Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Step By Step Baby Cake 'Kennard', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cup Cake, Artikel Step By Step, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Step By Step Baby Cake 'Kennard'
link : Step By Step Baby Cake 'Kennard'

Baca juga


Step By Step Baby Cake 'Kennard'

Kemarin pas dapat orderan baby cake aku lagi iseng jadi sempet ku potret step by step menghias cakenya.
Setelah cake matang dan di dinginkan, tumpuk 2 cake dengan filling cream coklat (ganache) dan seluruh cake tutup dengan cream coklat.
Untuk mendapatkan cream seperti ini aku pakai campuran kira-kira : butter cream, dcc cair, coklat bf wilton, pewarna merah tua.
Dispuit dengan kantong segitiga dipotong bulat pada ujungnya.




Tutup kelilingnya dengan spuit bintang.




Isi tengahnya dengan dcc cair (ingat, jangan terlalu panas dcc-nya nanti creamnya mencair)




Lagi meng'kloning' tulisan dengan wcc.




Taburi sedikit coklat chip dan spikel untuk mempercantik





Pasang patung baby-nya. Selesai.... langsung cuakep kan...



Baby cake ready to deliver...


Kali ini aku pakai stiker untuk melekatkan pitanya... yang mana penempelan stiker ini selalu aku hindari karena aku takut yang pesen cake ga mau ketauan pesen cakenya dimana...hehehe..aneh kan... padahal seharusnya ini sudah kulakukan dari pertama terima pesenan cake ya... 2 tahun sudah terbuang efek marketing dari setiap terima pesenan cake karena aku ga berani kasih identitas pada cakenya... entah dulu apa yang kupertimbangkan sehingga ga berani menempelkan identitas aku pada setiap cake yang aku bikin...
mungkin aku terlalu pemalu kali ya... atau lebih tepatnya..begoooo... hahahaha...


0 comments:

Post a Comment